3 Artis Indonesia Dipanggil Prabowo ke Kertanegara, Raffi Ahmad hingga Yovie Widianto

Rabu, 16 Oktober 2024 - 12:40 WIB
loading...
3 Artis Indonesia Dipanggil...
Sederet artis Indonesia dipanggil Presiden terpilih Prabowo Subianto ke kediamannya di Kertanegara. Mereka dipanggil bersama sejumlah calon wakil menteri. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Sederet artis Indonesia dipanggil Presiden terpilih Prabowo Subianto ke kediamannya di Kertanegara, Jakarta pada Selasa, 15 Oktober 2024. Mereka dipanggil bersama sejumlah calon wakil menteri yang akan mengisi kabinet Prabowo-Gibran.

Nama artis Indonesia yang dipanggil Prabowo Subianto ini pun merupakan sosok terkenal di industri hiburan Tanah Air. Beberapa di antaranya memang terjun ke dunia politik setelah sukses membangun karier sebagai seorang artis.

Meski demikian, belum diketahui pasti jabatan yang diberikan Prabowo kepada mereka di kabinetnya. Para artis itu pun memilih enggan untuk menjelaskan dan menunggu sang Presiden terpilih untuk mengumumkannya secara langsung.

Berikut deretan artis Indonesia yang dipanggil Prabowo Subianto ke Kertanegara dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (16/10/2024).

3 Artis Indonesia Dipanggil Prabowo ke Kertanegara







1. Raffi Ahmad

3 Artis Indonesia Dipanggil Prabowo ke Kertanegara, Raffi Ahmad hingga Yovie Widianto

Foto/Arif Julianto

Raffi Ahmad tiba ke Kertanegara sekitar pukul 16.00 WIB. Suami Nagita Slavina ini hadir dengan memakai batik dan celana hitam serta kacamata yang menjadi gaya khasnya.

Tidak seorang diri, Raffi tiba ke kediaman Prabowo bersama pendakwah kondang, Miftah Maulana Habiburrohman alias Gus Miftah. Artis yang dijuluki Sultan Andara ini pun tampak semringah dan beberapa kali melambaikan tangan serta menyatukan tangannya di depan dada.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)